Pendaftaran SENASTINDO 5 AAU 2023

Pendaftaran SENASTINDO 5 AAU 2023

A. Pendaftaran sebagai PEMAKALAH

  1. Download template naskah paper Senastindo AAU melalui Open Journal System (OJS) Senastindo AAU atau melalui link berikut ini: https://senastindoaau.id/Template_Format_Naskah_Paper_SENASTINDO_AAU_2022_Word.doc
  2. Register atau Daftarkan diri sebagai Author di OJS  Senastindo AAU, atau melalui link berikut ini: https://aau.e-journal.id/senastindo/user/register
  3. Pemakalah melakukan submit paper naskah Senastindo AAU melalui akun author yang sudah dimiliki melalui OJS Senastindo AAU.
  4. Naskah yang masuk akan di-review oleh para Reviewer dan hasil keputusan DITERIMA/DITOLAK akan diinfokan melalui email Pemakalah pada minggu pertama November 2022.
  5. Pemakalah yang naskahnya dinyatakan DITERIMA diberi waktu untuk mengirimkan naskah final yang telah direvisi hingga akhir minggu kedua November 2022.
  6. Pemakalah yang naskahnya dinyatakan DITERIMA agar mempersiapkan materinya untuk dipaparkan pada kegiatan paralel session pada hari pelaksanaan Seminar Nasional Senastindo 4 AAU tanggal 23 November 2020, pada kurun waktu antara pukul 13.00 s.d 15.00 baik secara luring (di delapan ruang diskusi yang telah disediakan) maupun daring (melalui delapan Room yang disediakan di Zoom).
  7. Pemakalah yang naskahnya dinyatakan DITERIMA agar melaksanakan revisi naskah sesuai komentar yang disampaikan oleh Journal Editor.
  8. Naskah paper Senastindo 4 AAU 2022 akan diterbitkan maksimal pada akhir November 2022.
  9. Seluruh biaya pendaftaran, proses publikasi, dan penerbitan DOI (Digital Object Identifier) ditanggung oleh Panitiia Penyelenggara Senastindo 4 AAU 2022.

B. Pendaftaran sebagai PESERTA

  1. Silakan mendaftar sebagai Peserta Seminar Nasional Senastindo 4 AAU di link berikut ini: https://bit.ly/PesertaSenastindo2022 
  2. Pada saat pelaksanaan seminar, para Peserta Seminar Nasional Senastindo silakan bergabung melalui Zoom dengan ID sebagai berikut: https://bit.ly/ZoomSenastindoAAU2022           
  3. Para peserta yang terdaftar akan mendapat sertifikat sebagai Peserta Seminar setelah mengisi link daftar hadir pada yang diinformasikan pada saat pelaksanaan seminar.

PENDAFTARAN PESERTA

Pendaftaran Peserta Seminar Nasional Senastindo 4 AAU

LINK ZOOM PESERTA SEMINAR

Link Zoom Seminar Nasional Senastindo 4 AAU 2022

Meeting ID: 6878267806

Passcode   : AAU2022